Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Intelkam Polrestabes Diberikan Arahan oleh Kapolrestabes

  • Selasa, 2 Januari 2018 | 20:49
  • / 14 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 33 kali
Intelkam Polrestabes Diberikan Arahan oleh Kapolrestabes
Kapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, saat memberikan arahan.

Memontum Surabaya– Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH didampingi Kasat Intelkam AKBP Benny Pramono memberikan arahan kepada seluruh personil Satuan Intelkam bertempat di Ruang M. Yasin Polrestabes Surabaya, Selasa (2/1/2018).

 

“Saya melaksanakan tatap muka hari ini dengan alasan segala kesuksesan kerja yang dilakukan oleh Polrestabes Surabaya, diawali dari hasil kerja Satuan Intelijen, dalam kegiatan sehari- hari dianjurkan untuk membawa peralatan alat tulis dengan tujuan untuk mencatat, dikarenakan memory/ mengingat sesuatu ada keterbatasan,” tutur Kombes Pol Rudi Setiawan saat arahan.

 

Lanjut Rudi, dilihat dari segi Ipoleksosbudkam, Surabaya merupakan sasaran baik kriminalitas, perubahan budaya dan perubahan pola fikir masyarakat yang bisa berubah kearah positif, bahkan juga kearah negatif.

 

“Satuan Intelijen diharapkan dapat melakukan kegiatan Identifikasi mengingat semakin modern alat komunikasi serta akses untuk berpindah lokasi/ kegiatan mobilisasi sudah dapat dilakukan dengan waktu yang lebih cepat,”tegasnya.

 

Setelah dapat melakukan identifikasi, melanjutkan dengan kegiatan Analisa. Satuan Intelijen diharapkan selalu dapat melangkah dua langkah di depan dalam melihat dan menyikapi situasi. Satuan Intelijen juga wajib memiliki pengetahuan (knowledge) yang tinggi dan berkembang, dengan memperhatikan kabar dan peristiwa yang berkembang dan selalu untuk di Update serta selalu ditingkatkan. 

 

“Saya Kapolrestabes Surabaya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kesuksesan segala kegiatan serta program yang dilaksanakan oleh Intelkam Polrestabes Surabaya, juga memberikan Apresiasi positif atas kinerja Satuan Intelijen, saya berharap untuk membina dan menjaga kesehatan fisik untuk menunjang kinerja maksimal seluruh anggota,” tambahnya.

 

Melakukan perencanaan dan persiapan secara matang segala kegiatan operasi Intelijen, bekerja dengan dasar disiplin waktu, disiplin bekerja, disiplin laporan, serta memiliki rasa tanggung jawab, berpuaslah atas hasil kinerja yang dilakukan dengan rasa Kebanggaan atas kesuksesan, jalin kebersaaman, komunikasi dan bekerjasama mulai lingkup subnit hingga lingkup Satuan.  (ars/nhs/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional