Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Prostitusi Online Sidoarjo Tawarkan Layanan di Facebook

  • Rabu, 3 Januari 2018 | 20:55
  • / 15 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 132 kali
Prostitusi Online Sidoarjo Tawarkan Layanan di Facebook
Tersangka saat dirilis di mako Polrestabes Surabaya‎.

Memontum Surabaya—Patut diacungi jempol anggota Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, berhasil menciduk satu tersangka bernama Ahmad Jawari (24) warga Tropodo Rt-Rw. 06/01, Sidoarjo, tersangka ditangkap saat menjual seorang wanita, berinisial SS (28) warga Jalan Pabean, Sedati Sidoarjo, Rabu (3/01/2018)

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan SIK SH MH melalui Kasubbag Humas Kompol Lily Jaffar mengatakan, tersangka saat ditangkap oleh polisi disebuah hotel Cleo di Jl Jemur Sari Surabaya. Tersangka mengaku mengenal korban sejak 2016. Setelah dapat dua Minggu kemudian tersangka memposting status. Di dalam status tersebut, tersangka menulis, membantu teman booking out. Melalui akun group fecebooknya yang bernama Birunya Cinta Purel Online Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto.

Kalau ada yang berminat untuk memboking bisa langsung melalui tersangka melalui Inbox. Lalu tersangka menentukan tempat hotel yang sudah ditentukan oleh tersangka, lalu tersangka membawa korban (SS) dan anaknya yang masih berusia 2.5 th.

Mereka ke Hotel Cleo di Jl Jemur Sari Surabaya untuk dijual kepada laki-laki hidung belang. ‘Lalu tersangka memasang tarif kepada kliennya sebesa Rp 250.000 satu kali main. “Tersangka mendapatkan upah sebesar 50.000, dari 1 pelanggan,’ tambah Kompol Lily.

Tersangka Ahmad Jawari dengan perbuatannya akan dijerat pasal 2 undang-undang No. 21, tahun 2017 dengan ancamam pidana 3 tahun. Paling lama 15 tahun penjara, dengan perbuatannya pelaku mendekam di hotel prodeo Polrestabes Surabaya. (spd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional