Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

3 Parpol Pengusung Adjib Tak Hadiri Sosialisasi Perpanjangan Pendaftaran

  • Jumat, 19 Januari 2018 | 15:24
  • / 2 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 31 kali
3 Parpol Pengusung Adjib Tak Hadiri Sosialisasi Perpanjangan Pendaftaran
Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Winaryo Sujoko

Memontum Pasuruan–Tiga pengusung parpol Adjib tidak hadir datang saat sosialisasi perpanjangan pendaftaran bakal paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan tahun 2018, Kamis (18/1/2018) kemarin di kantor KPU Kabupaten Pasuruan. Seperti disampaikan Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Winaryo Sujoko, pada beberapa wartawan.

 

Dikatakannya, undangan sosialisasi soal perpanjangan pendaftaran sudah dilayangkan ke semua parpol pengusung. “Kita mengundang 8 parpol pengusung dari paslon Adjib. Tapi yang hadir hanya lima parpol yakni, PKB, PDIP, Nasdem, PPP dan Hanura. Sedangkan, 3 parpol Golkar, PKS dan Demokrat tidak hadir dalam sosialisasi,” urainya.

 

Alasan ketiga parpol pengusung Ajib tidak hadir, jelas Winaryo, ada kegiatan parpol yang tidak bisa ditinggalkan. Namun sosialisasi tetap kita laksanakan. Karena amanat Undang-Undang. “Perpanjangan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dibuka dua hari untuk memberikan kesempatan dari para calon yang akan mendaftarkan,” pungkasnya. (dik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional