Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Perkuat Mitra Kerja Kominfo Situbondo Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

  • Kamis, 1 Februari 2018 | 11:23
  • / 15 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 53 kali
Perkuat Mitra Kerja Kominfo Situbondo Gelar Silaturahmi dengan Awak Media
Kepala Dinas Kominfo Situbondo Dadang Aries Bintoro,S. Sos.,M.Si saat silaturahmi dengan beberapa Jurnalis Situbondo. (im)

Memontum Situbondo—- Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Situbondo menggelar silaturahmi dengan awak media cetak, elektronik maupun Online yang bertugas di wilayah setempat.

Silaturahmi ini digelar menyusul bergantinya nomenklatur baru dari Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari Bagian Humas pada sub bagian peliputan dan Pemberitaan yang kini beralih ke Bidang Pengelolaan Informasi Publik yang sekarang berada pada Diskominfo Kabupaten Situbondo.

Kepala Diskominfo Situbondo Dadang Aries Bintoro,S.Sos.,M.Si mengatakan, Silaturahmi ini merupakan bagian penting dalam memperkuat mitra kerja antara pihak media dengan Pemerintah dalam hal mengelola informasi pembangunan daerah yang beorientasi konstruktif terutama informasi proses dan capaian program pemerintah daerah untuk diketahui khalayak luas.

“Melalui silaturahmi ini kami sangat menyambut positif kepada seluruh awak media yang bertugas di wilayah ini, diharapkan dengan peran insan Pers ini dapat membangun komunikasi yang sinergi dan penyeimbang menuju kontrol sosial yang lebih positif,” Kata Dadang Aries Bintoro saat menyambut sejumlah awak media di ruang Kepala Dinas Kominfo Kamis (1/2/2018).

Sementara itu, Ketua Kontri Pantura Hery Sampurno mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepala Dinas Kominfo Kabupaten Situbondo apa lagi tahun 2019 menyambut tahun kunjungan wisata, jadi peran media sangat membantu bagi Kabupaten Situbondo untuk hal tersebut.

“Sambut tahun kunjungan wisata 2019, peran media sangat membantu untuk update informasi di kabupaten Situbondo,” ujar Hery Sampurno kontributor AN TV itu.

Tampak hadir sejumlah awak media dan Ketua Kontri Pantura Situbondo Hery Sampurno (capung) di tengah para insan Pers dalam pertemuan tersebut berlangsung. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional