Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Menangkan Pasangan Cagub Jatim Khofifah-Emil, Mantan Presiden SBY Siap Kampanye di Malang

  • Kamis, 1 Februari 2018 | 14:52
  • / 15 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 21 kali
Menangkan Pasangan Cagub Jatim Khofifah-Emil, Mantan Presiden SBY Siap Kampanye di Malang

Memontum Malang—-Pemilih  potensial  Calon dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018di Malang Raya kali ini menjadi target utama Partai Demokrat untuk meraup suara.Guna mendongkrak popularitas dan perolehan suara Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim,  Khofifah Indar Parawansah dan Emil Dardak, Demokrat siap mendatangkan Mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono sebagai juru kampanye.

“Pak SBY dan mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah kita siapkan. Beliau siap hadir ke Jawa Timur termasuk kampanye di Malang,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir H Gufron Marzuqi Kamis (1/2/2018) siang.

Menurutnya, kedatangan Pak SBY dan AHY menjadi magnet dan semangat seluruh kader Demokrat se Malang Raya untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

“Pak SBY dan AHY akan datang ke Jatim, untuk memenangkan Jawa Timur. Termasuk nanti ke Malang dan sudah dijadwalkan. Kalau masalah tempat kita belum tahu, tapi memang sudah ada jadwalnya,” beber Gufron. Ia melanjutkan, mesin partai Demokrat sejauh ini sudah bekerja.

“Mesin partai sudah jalan, setiap minggu kita turun ke PAC-PAC untuk mensolidkan pemenangan Khofifah-Emil. Dan seluruh kader kita gerakkan mulai dari tingkat TPS, desa dan per kecamatan, semuanya sudah bergerak,” paparnya.

Ditambahkan, kehadiran SBY dan AHY nantinya, akan menjadi kekuatan tersendiri untuk meraup suara pemilih pasangan Khofifah-Emil.

“Semua kader kita turunkan untuk mengamankan perolehan suara, saksi-saksi kita perkuat sampai tingkat TPS,” Gufron mengakhiri. (sur/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional