Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Tujuan Korban Misterius, Jalan Kaki 28 KM?

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 05:07
  • / 7 Safar 1439
  • Dibaca : 139 kali
Tujuan Korban Misterius, Jalan Kaki 28 KM?
LOKASI : lokasi kejadian. (Foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang —Misterius tujuan Misiyem (52) keluar dari rumahnya tanpa pamit, Jumat (27/10/2017) sebelum tertabrak KA Malioboro Ekspress, sore pukul 14.55 di perlintasan Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Korban jalan kaki 28 Kilometer lebih?

Diceritakan Sutarso (55) adik keponakan korban, Misiyem tidak pernah bepergian jauh. Jumat sebelum kejadian, keluarga menganggap tidak pulangnya Misiyem dimungkinkan ke tegalan. Keseharian korban, ibu 3 anak, bercucu 4 itu layaknya warga, ibu rumah tangga di desa.

“Kesehariannya ke kebun pekarangan rumah. Hari ini tidak ada yang melihat langsung keluar rumah.  Tahunya diberitahu anggota Polsek Donomulyo, ” urai Sutarso kepada Memontum.com, saat ditemui di halaman Instalasi Forensik RSU Dr Saiful Anwar Malang.

 KELUARGA : Sutarso (sarung biru--red) dan saudara di ruang tunggu Instalasi Forensik RSU Dr Saiful Anwar. (sos)

KELUARGA : Sutarso (sarung biru–red) dan saudara di ruang tunggu Instalasi Forensik RSU Dr Saiful Anwar. (sos)

Kata Sutarso, keluarga sempat juga kuatir karena sampai sore, korban tidak kunjung pulang. Informasi dari Fesbuk (FB–red) pun tersebar dan diketahui warga Donomulyo, termasuk keluarga korban.  Ada KTP yang terpotret dan tersiar di FB.

“Ada foto KTP, ya dari medsos itu keluarga tahu. Ini memastikan datang ke kamar jenazah. Ada ponakan juga yang kerja di sini (RSSA Malang), ” sebut Sutarso.

Sutarso menambahkan, jarak antara Tempursari dengan titik lokasi kejadian diperkirakannya sejauh 28 Kilometer. Timbullah pertanyaan, bagaimana korban Misiyem mencapai Sumberpucung dan hendak kemana tujuannya.

Jumat (27/10/2017) pukul 14.55, korban berada di dekat area perlintasan kereta api. Ada 2 orang yang menyebut, korban hendak mencegat kereta api yang lewat. Ada warga juga yang menyebutkan pada pihak kepolisian bahwa korban sempat membeli nasi makanan di warung dekat lokasi kejadian.

Misterius apa yang hendak dicari Misiyem. Terlebih, pakaian warna merah yang dikenakannya juga jarang dilihat keluarga, bila Misiyem bepergian. Faktanya, sebagian tubuh korban luka robek akibat terseret KA Malioboro Ekspress. Warga sekitar sudah meneriakinya agar berhenti di perlintasan jalur kereta api. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional