Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Tak Mau Berandai-andai, Ketua PKB Jombang Tunggu Penjelasan Resmi KPK

  • Minggu, 4 Februari 2018 | 17:30
  • / 18 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 33 kali
Tak Mau Berandai-andai, Ketua PKB Jombang Tunggu Penjelasan Resmi KPK
Masud Zuremi ketua DPD PKB Jombang (nomor dua dari kiri) bersama ketua partai koalisi pendukung Nyono - Subaidi saat menyerahkan berkas pencalonan cabup dan cawabub di KPU Jombang beberapa minggu lalu.

Memontum Jombang—Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Jombang Mas’ud Zuremi tak ingin berandai-andai soal pergantian status Nyono Suharli yang diusung partainya bersama partai koalisi pendukung lainnya sebagai Calon Bupati Jombang dalam kontestasi pilkada 2018 pasca terjaring OTT oleh KPK, Mingg (4/2/2018).

“Apakah harus diganti itu? Sampai detik ini kami belum bisa berstatemen sebelum ada penjelasan resmi dari KPK, kami tetap menggunakan asas praduga tidak bersalah. Jadi kami tidak mau berandai-andai dulu,” ujar Mas’ud Zuremi saat dihubungi memontum.com via seluler.

Mas’ud menambahkan, setelah satu jam mendapat penjelasan resmi dari KPK, pihaknya bersama seluruh partai koalisi akan menggelar press realese di kantor DPD PKB Jombang.

“Setelah satu jam mendapat penjelasan resmi dari KPK semua partai koalisi kumpul di kantor PKB. Kemudian kita sampaikan ke semua teman-teman media,” pungkasnya.

Diketahui, Nyono Suharli Bupati Jombang itu mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Jombang didampingi Subaidi Muchtar sebagai Calon Wakil Bupati Jombang dalam pilkada 2018 dan diusung oleh 5 Partai Koalisi pendukung diantaranya Golkar, PKB, PAN, PKS dan Nasdem.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional