Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Setelah Lihat Postingan Di Sosmed, Pemilik Baru Tahu Sadar Sapinya Hilang

  • Kamis, 8 Februari 2018 | 17:20
  • / 22 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 141 kali
Setelah Lihat Postingan Di Sosmed, Pemilik Baru Tahu Sadar Sapinya Hilang
Pemilik Sapi Rudi Maruf, (35) Saat Datangi Mapolsek Kencong.

Jember, memo X,—Sempat menjadi ramai perihal penemuan sapi tak bertuan pada Kamis, (8/2) dini hari dikawasan Kasa’an Desa Paseban, Kecamatan Kencong ahirnya pihak Kepolisian Sektor kencong menghimbau melalui desa dan juga melibatkan sebuah sosial media jeni grup Facebook.

Alhasil dari situlah pihak pemilik sapi ahirnya paham dengan ciri ternak miliknya yang diduga semalam hampir saja dicuri orang dan dilepas karena kepergok warga Desa lain ketika hendak mengangkut hasil jarahanya. Pemilik sapi sendiri diketahui bernama Rudi Maruf, (35) warga Dusun Kedunglangkap, Desa Kraton, Rt 003 Rw 010, kecamatan kencong.

Dirinya yang datang pada pukul 10.00 siang ke Ke mapolsek Kencong mengaku

“Saya mengetahui hewan saya hilang pada pukul 05.00 pagi dan saya dibilangi istri jika sapi kami ada di polsek karena melihat postingan di sosmed komunitas arek kencong yang di bekali foto dan himbauan pihak kepolisian sektor kencong,” ucapnya.

Saya sangat berterima kasih kepada pihak Polri dan Tni dan masyarakat yang sudah mengamankan sapi kami dan ucap syukur sebesar besarnya karena ternak saya tidak jadi hilang, tutur Rudi pemilik sapi.

Iptu M Nai Spd selaku Kanit Binmas Mapolsek kencong juga menyampaikan himbauan kepada pihak masyarakat yang mempunyai ternak jenis sapi agar berhati hati agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Dugaan kami sementara sapi ini mau di curi karena melihat jarak penemuan hewan dan lokasi kandang sangat jauh dan menyebrangi sungai., beruntung masyarakat sigap dan pihak mapolsek ataupun Koramil yang beroperasi setiap malam lekas mengamankan ternak tersebut agar keresahan warga sekitar kecamatan kencong lekas membaik, pungkasnya. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional