Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Raja Tega Nantang Malaikat, Sasar Motor ABG Ngaji di Mushola

  • Minggu, 11 Februari 2018 | 10:37
  • / 25 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 628 kali
Raja Tega Nantang Malaikat, Sasar Motor ABG Ngaji di Mushola
Slamet, tersangka asal Dusun Krajan, Desa Wringin agung, Kecamatan Jombang, jember.(Polsek Jombang For Memo X)

Memontum Jember–Slamet (35) asal Dusun Krajan, Desa Wringin Agung, Kecamatan Jombang, Jember akhirnya tidak bisa mengelak lagi ketika polisi mencokoknya. Dia disergap di rumahnya karena dilaporkan korban akibat tindakannya melakukan pencurian pada Kamis (8/2/2018) petang di rumahnya. Pada saat itu pula dirinya digelandang ke Mapolsek Jombang untuk proses lebih lanjut.


Awal permasalahan yang menjerat Slamet, pada Selasa (6/2/2018) sore, dirinya kepergok korban pemilik motor yang bernama Zamilul Fahmi (17). Ironisnya, ABG (Anak Baru Gede) ini, tetangga Slamet. Saat itu korban yang setiap hari mengaji di mushola terdekat, melihat motor jenis Supra warna hitam bernopol P 6165 LD berusaha dibawa kabur Slamet.

Lantas korban menegur pelaku, dengan berdalih tidak jelas, si raja tega ini kabur. Saat melihat kunci kontak motor miliknya, sudah keadaan rusak. Dari situ, akhirnya korban bilang ke keluarganya dan melaporkan kejadian tersebut.

Dari situlah petugas Polsek Jombang yang dipimpin AKP Maruf Abdulah SH melakukan penyidikan dan pengembangan selama 3 hari. Alhasil terkuaklah tabir ulah Slamet, bahwa dia selama ini terlibat jaringan ranmor luar daerah. “Tersangka lain sudah terkantongi namanya. Berdasarkan penyidikan dan kini dalam proses pengejaran,” tegas Perwira Pertama tersebut Minggu (11/2/2018) siang. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional