Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Hadiah Utama Umroh, Ribuan Warga Sidoarjo Mlaku Bareng Bupati

  • Senin, 12 Februari 2018 | 14:53
  • / 26 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 41 kali
Hadiah Utama Umroh, Ribuan Warga Sidoarjo Mlaku Bareng Bupati
MLAKU BARENG - Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah mengikuti acara Mlaku Bareng Bupati bersama Forkopimda seusai memberangkatkan peserta yang mencapai ribuan itu, Minggu (11/02/2018).

Sidoarjo (Memo X) – Ribuan warga Sidoarjo tumpah ruah di alun-alun Sidoarjo, Minggu (11/02/2018). Mereka mengikuti acara Mlaku Bareng Bupati yang digelar sebagai salah satu peringatan hari jadi Pemkab Sidoarjo Tahun 2018.

Dalam acara ini, panitia menyiapkan kupon gratis sebanyak 18.000 dan paket hadiah utama Umroh 3 orang serta 3 unit sepeda motor. Acara ini diberangkatkan Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah pukul 07.00 WIB dengan jalur start Depan Pendopo Delta Wibawa JL Cokronegoro 1 – JL Sultan Agung depan Masjid Agung Sidoarjo jalan ke selatan melewati kantor pos sampai dengan perempetan Ramayana Sidoarjo belok kiri melewati JL Thamrin kemudian belok kiri lewat JL A Yani hingga Finish di Alun – Alun Sidoarjo.

Karena ramainya peserta Bupati Saiful Ilah bersama Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin turut dalam acara itu bersama masyarakat campur menjadi satu. Selain itu, jajaran Forkopimda ?

mulai Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Sulamul Hadi Nurmawan, Kapolreta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji serta Dandim 0816 Letkol Inf Fadli Mulyono juga meramaikan acara itu.

‘Kami merasa senang dengan banyaknya warga yang turut serta meramaikan acara Mlaku Bareng ini. Kami minta tahun depan panitia akan membuat acara yang lebih meriah dan lebih penting masyarakat terhibur,’ terang Saiful Ilah kepada Memo X, Minggu (11/02/2018).

Sementara Panitia Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo Aan Fauziansyah menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 159. Setiap tahun rutin digelar dengan tujuan agar masyarakat Sidoarjo bisa merayakan hadi jadi ini bersama Bupati Sidoarjo.

‘Hasilnya 18.000 kupon sudah disebar secara gratis. Hari ini kami melihat warga antusias mengukuti acara Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo. Selain hadiah utama umroh dan sepeda motor panitia juga menyediakan hadiah hiburan seperti lap top, kipas angin, televisi, dan sepeda gunung,’ ucap Aan yang juga menjabat Kabag Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Sidoarjo ini.

Selain itu, kata Aan yang juga Ketua Panitia Jadi Jadi Kabupaten Sidoarjo mengaku terima kasih kepada semua pihak yang turut mensponsori acara itu. Karena hadiah dari sponsor itu menimbulkan warga semakin antusias.

Diantaranya hadiah Umroh dari Bank Jatim Cabang Sidoarjo, Tour & Travel Umroh PT Amanah Safar Wisata dan PT Makmur Jaya Rafi Mandiri. Untuk hadiah Utama 3 sepeda motor sponsor utamanya dua unit dari Bank Delta Artha Sidoarjo dan 1 unit dari PDAM Sidoarjo.

‘Tanpa support berbagai pihak itu, kami tidak yakin acara sukses,’ tandasnya.

Sementara pemenang undian hadiah umroh gratis 3 orang yakni Ahmad Nizar warga Mojosantren, Kecamatan Krian, Heri Susanto warga Desa Punggul, Kecamatan Gedangan dan M Facrudin warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi. Sedangkan undian 3 unit motor yang beruntung Muhammad Saleh Arifin warga Kedung Jajang, Lumajang, Siti Rahmawati warga Perum Magersari, Kecamatan Sidoarjo dan Heri Siswanto, warga Perum Wahyu Taman Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo. (man/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional