Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Deklarasi Pasangan Sang Tretan Di Kemas Doa Bersama dan Undian Umroh

  • Senin, 12 Februari 2018 | 17:01
  • / 26 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 30 kali
Deklarasi Pasangan Sang Tretan Di Kemas Doa Bersama dan Undian Umroh
Sang Tretan saat deklarasi Pasangan Kandidat calon Wali Kota Probolinggo di Pilkada 2018 (pix)

Memontum Probolinggo—-Alun-alun disulap menjadi gelaran doa bersama masyarakat pendukung pasangan sang tretan, acara tersebut tidak lain diadakan oleh tim pemenangan calon walikota dan wakil walikota Pribolinggo. Hal ini juga menandai serunya Pilkada nanti, pasalnya mendekati pilkada 27Juni mendatang, nampaknya Bapaslon yang  akan bertarung dalam Pilwali Probolinggo mulai berebut dukungan kaum Nahdiyin.

Hal tersebut rerbukti dari kedua Bapaslon Hadi Zainal Arifin – Muhammad Saufis Subri (Handal- Brilian) dan Bapaslon Fernanda Zulkarnain – Zulfikar Imawan ( Sang Tretan) mendeklarasikan diri untuk maju dalam pilwali Probolinggo dengan mengemas sebuah kegiatan publik dan do’a bersama.

Untuk  Bapaslon Hadi Zainal Abidin- Muhammad Saufis Subri , menggelar acara deklarasi sekaligus memperingati Harlah NU ke- 92 di gedung Gor Mastrip Kedopok Kota Probolinggo, pada Sabtu (10/2/2018) malam kemarin. Dan hari ini pasangan Sang Tretan juga menggelar acara Doa bersama dan deklarasi pasangan. Juga pengundian berhadiah umroh bagi masyarakat yang hadir, tentunya dengan mengumpulkan kupon.

Menurut, Hadi Zainal Abidin, dirinya memperingati Harlah NU karena dirinya merupakan kader NU dan menjabat sebagai Mustasyar PCNU Kota Probolinggo. Sehingga semangat perjuangan para pendiri NU harus tetap tertanam kepada kader NU saat ini. Bahkan Hadi juga mengklaim kalau dirinya  sudah mendapatkan dukungan dari para kaum nahdiyyin baik dari kalangan kiai dan ulama, yang ada di Kota Probolinggo.

“Semua kader NU sudah merapatkan barisan untuk mendukung Handal-Brilian dalam Pilwakot Probolinggo, ” katanya usai kegiatan deklarasi.

Kandidat Hadi Zainal Arifin – Muhammad Saufis Subri (Handal- Brilian) diusung oleh tiga parpol yakni PKB, Demokrat, PKS dan didukung oleh partai non parlemen diantaranya, Partai Republik, Perindo, Partai Berkarya dan Hanura.

Sementara itu, untuk pasangan Bapslon Fernanda Zulkarnain – Zulfikar Imawan dengan akronim (Sang Tretan) juga sudah pasang badan dengan menggelar doa bersama untuk mendeklarasikan diri sebagai calon yang siap untuk maju dalam pilkada 2018 Juni nanti.

Bahkan dalam acara yang bertempat di alun-alun Kota Probolinggo tersebut, kandidat sang tretan ini juga memberikan hadiah umroh kepada para masyarakat yang hadir. “Hadiah umroh ini  diberikan kepada masyarakat Kota Probolinggo, untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” jelas Nanda, saat di lokasi deklarasi kepada memontum.com , Minggu (11/2/2018).

Fernanda Zulkarnain – Zulfikar Imawan, mengaku sudah melakukan pendekatan kepada semua masyarakat termasuk kaum Nahdliyyin. “Kami sudah mengundang dan mohon dukungan kepada para kiai dan ulama untuk acara deklarasi ini. Agar kami bisa menjadi pemimpin amanah dan bisa mensejahterakan rakyat,” tambahnya.

Menurut pantauan memontum.com, Pasangan Sang Tretan ini, diusung oleh Golkar,, Nasdem, PPP, Gerindra dan didukung oleh partai norpalemen dari partai PBB dan PAN. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional