Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Kecamatan Mlandingan Gelar Musrembang Tingkat Kecamatan

  • Selasa, 13 Februari 2018 | 16:20
  • / 27 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 34 kali
Kecamatan Mlandingan Gelar Musrembang Tingkat Kecamatan

Memontum Situbondo—- Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) RKPD Kabupaten situbondo. Yang bertempat di pendopo Kecamatan Mlandingan. Selasa (13/2/2018).

Musrembang kecamatan yang dilaksanakan merupakan forum antar pelaku pembangunan sebagai rangkaian dalam menyususn Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Situbondo tahun 2019, yang akan dipadukan dengan Renja SKPD.

Camat Mlandingan Agung Wintoro dalam sambutannya, menghimbau agar musrembang di tingkat kecamatan ini, dijadikan sebagai media interaktif bagi segenap stakeholders kecamatan untuk menetapkan program pembangunan prioritas di Kecamatan Mlandingan.

“Ini merupakan komitmen kita bersama di antara pemangku kebijakan daerah untuk mencapai satu tujuan yaitu pencapaian pembangunan berkualitas, efektif, efesien, transparan dan akuntabel”. Katanya.

Selain itu, Agung menghimbau agar dalam pelaksananaan musrembang tingkat kecamatan, mempunyai konsep musyawarah yang artinya forum musrembang bersifat partisipatif dan dialogis, dimana tujuannya untuk memfasilitasi penyampaian aspirasi masyarakat, khususnya warga Kecamatan Mlandingan.

“Forum musrembang jelas sebagai ajang rembuk sesuatu dan diakhiri pada pengambilan kesepakatan atau keputusan bersama dengan skala prioritas yang akan ditetapkan pada musrembang tingkat Kabupaten”. jelasnya.

Menurut pantauan Memontum.com, kegiatan Musrembang tersebut di hadiri oleh Camat Mlandingan, Kepala BapedaSitubondo yang di wakili oleh Kabid Penelitian Pengembangan dan Perencanaan Pembangunan, Danramil Mlandingan, Kapolsek, Kepala Puskesmas, UPTD PUPR, Kepala Desa Se kecamatan Mlandingan, serta Tokoh Masyarakat. (yud/tw)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional