Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Mas’ud Zuremi Gantikan Ketua Tim Pemenangan Paslon Nyono – Subaidi, Siap All Out, yakin Capai Target

  • Selasa, 13 Februari 2018 | 16:58
  • / 27 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 16 kali
Mas’ud Zuremi Gantikan Ketua Tim Pemenangan Paslon Nyono – Subaidi, Siap All Out, yakin Capai Target

Memontum Jombang—- Mas’ud Zuremi gantikan roda kepemimpinan tim pemenangan Pasangan calon (Paslon) Nyono Suharli dan Subaidi Mukhtar dalam pilkada Jombang. Sebelumnya, posisi tersebut dipegang oleh Baidowi.

Masud Zuremi yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Jombang, Selasa (13/2/208) mengatakan, pihaknya akan all out untuk memenangkan Paslon Nyono – subaidi dalam kontestasi pilkada pemilhan bupati Jombang periode 2018 – 2023 dan pergantian posisi ketua pemenangan ini tidak berkaitan denagan kasus yang menimpa bupati Jombang Nyono suharli.

Ia juga mengaku sudah melakukan survei. Dari hasil survei itu, masa pendukung nyono subaidi masih konsisten untuk mendukung nyono sebagai calon bupati. Dan ia optimis dapat mencapai target .

“saya harus all out untuk pemenangan pak nyono subaidi diantaranya kami melakukan musyawarah khusus, dan melakukan konsolidasi. optimis bisa mencapai target 60% keatas, survei dilakukan pada tanggal 3 sampai tanggal 12 februari 2018″Ujarnya.

Saat disinggung, alasan yang melatar belakangi pergantian tersebut, Ia mengatakan bahwa ada tugas yang lebih penting yang harus dikerjakan baidowi sehingga posisinya digantikan.

“Alasan diganti, pak baidowi ada tugas yang lebih penting dari pada ini, dan kami selaku Tim pemenangan pak nyono dan subaidi akan melakukan kampanye yang santun dan saling menghormati pada paslon laennya. Dan meminta masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita-berita yang tidak benar”. Pungkas Masud Zuremi.(das/tw)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional