Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Ambil Nomer Urut

  • Selasa, 13 Februari 2018 | 17:52
  • / 27 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 13 kali
Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Ambil Nomer Urut
Pasangan calon saat menerima nomer urut di Gedung Rato Ebuh.

Memontum Bangkalan—Seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan telah mengambil nomer urut di Gedung Rato Ebuh Bangkalan. Dari hasil pengambilan nomer urut itu pasangan Farid Al Fauzi – Sudarmawan mendapat nomer urut satu, pasangan KH Imam Bukhori – KH Mondir A Rofii mendapat nomer urut dua dan pasangan KH Abd Latif Amin Imron – Mohni mendapat nomer tiga, Selasa (13/2/2018).

Usai pengambilan nomer urut, KPUD Bangkalan memberikan kesempatan kepada masing-masing calon untuk memberikan komentar terhadap nomer urut yang didapatnya. Kesempatan pertama diberikan kepada pasangan Farid – Sudarmawan.

Farid Al Fauzi menyampaikan dengan mendapatkan nomer urut pertama, hal itu merupakan takdir dari Allah SWT. Menurutnya ada pertanda alam sehingga dia mendapatkan nomer urut pertama.

“Ada beberapa hal dari awal yang kita selalu menjadi nomer satu. Pertama pada saat kita mendaftar ke KPUD kita adalah pendaftar pertama, yang kedua kita hadir pertama diruangan ini siang tadi, yang ketiga kita mendapat nomer urut satu pada saat ini, dan insyaallah bisa dipastikan suara kita nanti pada saat pemilihan bisa dipastikan berada di nomer satu,” ujarnya.

Lalu dilanjutkan pasangan KH Imam Bukhori – KH Mondir A Rofii. Ra Mondir menyampaikan sangat bersyukur sekali ketika mengetahui bahwa pasangan dengan tagline Beriman itu mendapatkan nomer urut dua.

“Kami bersyukur begitu Beriman ada ditengah-tengah. Mari kita kawal proses demokrasi ini dengan baik. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Bangkalan untuk ikut mengawal karena Pemimpin yang baik dilahirkan dari proses yang baik,” ujarnya.

Sementara Ra imam menyampaikan dengan memperoleh nomer urut dua berarti pasangan Beriman menjadi jalan tengah dari semua pasangan yang ada.

“Kita menjadi jalan tengah untuk semua pasangan, insyallah kita jadi pilihan terbaik. Dengan nomer dua Beriman harus dengan dua ucapan syahadat,” ujarnya.

Kesempatan terakhir diberikan kepada pasangan KH Abd Latif Amin Imron – Mohni. Pasangan dengan tagline Salam ini menegaskan bahwa nomer tiga untuk Bangkalan Sejahtera. “Semua nomer baik tapi saya tegaskan nomer tiga untuk Bangkalan Sejahtera,” ujar Mohni.

Sementara Ra Latif hanya memberikan sebuah pantun singkat dengan menggunakan Bahasa Madura. “Oreng blater ngangguy sellok, ajelenan bik tentara. Jek kobeter mele nomer tellok, pasteh untuk Bangkalan sejahtera,” ujarnya.

Hasil pengambilan nomer urut ini akan dituangkan pada berita acara yang akan ditanda tangani pada saat ini juga. “Akan kita tuangkan pada berita acara,” ujar Ketua KPUD Bangkalan Fauzan Jakfar. (lj/tw)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional