Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Forpamaksi Gelar Seminar Nasional Cagar Budaya

  • Rabu, 14 Februari 2018 | 15:14
  • / 28 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 15 kali
Forpamaksi Gelar Seminar Nasional Cagar Budaya

Memontum Situbondo— Forum Pemerhati Aspirasi Masyarakat Kabupaten Situbondo (Forpamaksi) mengadakan Seminar Nasional Cagar Budaya yang bertempat di Hotel Sansui Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo, Selasa (13/2/2018).

Pantauan Memontum.com, Wakil Bupati Situbondo Ir.H.Yoyok Mulyadi,M.Si hadir sekaligus membuka acara seminar sehari yang mengambil tema Peran cagar budaya untuk pembangunan kepribadian bangsa dan identitas nasional.

Dalam acara seminar tersebut, menghadirkan nara sumber dari Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI di Trowulan Mojokerto. Drs.Andi Muhammad Said,M.Hum dan Guru besar Universitas Jember juga sebagai Wakil Rektor 3 bidang Perencanaan, kerjasama dan sistem informatika di UNEJ Jember Prof.Dr.H.M.Soulthon Masyhud,M.Pd.

Ketua Forpamaksi Jamaludin dalam sambutannya menjelaskan tentang keberadaan forpamaksi yang lahir dari aspirasi masyarakat yang perduli akan sejarah dan peninggalan cagar budaya yang ada di kabupaten situbondo setelah penetapan Hari Jadi Kabupaten Situbondo.(im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional