Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang

  • Rabu, 14 Februari 2018 | 16:54
  • / 28 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 22 kali
Dandim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang
IKUT:Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Kajari Kota Batu Nur Chusniyah ikut menepelkan lima jemarinya di kain kanvas

Memontum Batu – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP hadiri sosialisasi pengawasan untuk pemilih muda dan deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politik Sara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang digelar di Kantor Panwas Batu, Rabu (14/2/2018).

BERSAMA:Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Walikota Batu Dewanti Rumpoko

BERSAMA:Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Walikota Batu Dewanti Rumpoko

Kepada Memontum.com, Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP mengatakan, digelarnya  sosialisasi ini diharapkan penyelenggaraan pemilu 2018 menjadi pemilihan yang bermartabat serta sebagai upaya pencegahan terjadinya politik uang.

Dalam deklarasi yang dihadiri Walikota Batu Dewanti Rumpko, Dandim 0818 Kab Malang-Batu dan  seluruh elemen yang hadir menandai lima jarinya dengan tinta dan dibubuhkan ke kanvas putih.

Pada kesempatan itu Dewanti Rumpoko Wali Kota Batu juga menyampaikan,  dalam pemilu ada hal yang tidak bagus sejak awal dipastikan langkah selanjutnya juga akan buruk.

“Dengan sosialisasi dan deklarasi kita wajib mememulai hal dengan jujur.  Saya hanya bisa menghimbau masyarakat Batu supaya pesta demokrasi pemilihan gubernur jujur dan adil tercapai, ” tegas Dewanti.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Parpol seluruh Kota Batu, Cahyo Edi P Ketua DPRD Kota Batu, Nur Chusniyah Kajari Kota Batu, Mayor Inf. Budi Santoso Pabung Kodim 0818. Juga Kapten Caj. Bambang,  Danramil Kota Batu Kapten Sujiono Danramil Bumiaji  dan AKP Robby Kasat Intel Polres Batu.(fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional