Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Buruh Bangunan Tewas, Terjatuh dari Lantai 2

  • Jumat, 16 Maret 2018 | 14:43
  • / 28 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 24 kali
Buruh Bangunan Tewas, Terjatuh dari Lantai 2
Kasubag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi

Memontum Trenggalek—Seorang buruh bangunan di Kota Keripik Tempe meregang nyawa pasca terjatuh dari lantai 2 sebuah rumah di Desa Tumpuk Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Jumat (16/3/2018). Korban yakni Heru Siswanto (24) salah satu warga asal Desa Winong Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Kejadian naas tersebut berawal saat korban bekerja di rumah milik Srianik. Tanpa penyebab yang pasti, korban terjatuh dari lantai 2.

Akibatnya korban mengalami luka yang cukup parah. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban sempat dilarikan ke RSUD Dr Soedomo Trenggalek untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo melalui Kasubag Humas Iptu Supadi membenarkan peristiwa tersebut. “Korban bekerja sebagai buruh bangunan, untuk saat ini penyebab kejadian nahas tersebut masih dalam proses penyelidikan petugas, ” ucapnya.

Ditambahkan Supadi, Korban saat itu sedang bekerja sebagai buruh bangunan di rumah milik Srianik. Ia membuat pagar rumah di lantai dua dan tanpa diketahui penyebabnya tiba-tiba korban terjatuh.

Mengetahui kejadian tersebut warga, langsung memberikan pertolongan dan melaporkan ke Polsek Tugu. Petugas dibantu dengan warga setempat dengan cepat mengevakuasi korban dan melarikan ke RSUD Trenggalek. Namun setelah beberapa saat mendapatkan perawatan, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Untuk saat ini penyebab peristiwa naas ini masih dalam proses penyelidikan Polres Trenggalek, ” imbuhnya. (mil/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional