Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Saksi Lihat Korban di tengah Truk Molen dan Mobil

  • Rabu, 1 November 2017 | 23:06
  • / 11 Safar 1439
  • Dibaca : 11191 kali
Saksi Lihat Korban di tengah Truk Molen dan Mobil
DUKA : Jefri saksikan kejadian. (sos)

Memontum Malang — Jefri, rekan korban tabrakan di Sukarno Hatta, melihat langsung kejadian saat Bella naik sepeda motor N 6305 SF dan melewati sela tengah dua kendaraan. Menurut Jefri, Bella melewati sisi tengah Truk Molen dan sebuah mobil.

Jefri sesenggukan menceritakan kejadian di jembatan Sukarno Hatta. “Pas ada Belokan. Kayaknya mau lurus. Trus saya bilang, belok belok belok. Dari jembatan itu. Ada truk molen. Di situ ada mobil juga. Diantara mobil, bella di tengah, ” urai Jefri sambil memegang tangan rekannya.

Tangis pun jatuh saat ia sampai di bagian sisi tepat tabrakan.” Jangan di tengah bahaya. Saya lihat sendiri bu, dia jatuh. Saya cek nadinya, karena masih gerak-gerak, ” cerita Jefri.

(baca juga : Karyawati Magang Cantik Hotel Savana yang Tertabrak di Sukarno Hatta adalah Pelajar SMK Probolinggo)

Menurut Jefri, Bella dan teman-teman magang Rabu (1/11/2017) sore menuju Batu untuk membesuk seorang seniornya yang sakit. Bella, sepengetahuan Jefri dan rekannya, terbilang belum fasih naik sepeda motor.

Terutama naik sepeda motor menuju lokasi jauh. Sebab itu, teman-temannya kuatir akan keselamatan Bella. “Habis jenguk senior pastry (Bu Ary–red) yang habis kecelakaan. Trus ke rumah saya. Sempat minta antarin pulang, saya antar lalu Bu,”  urai Jefri.

(baca juga : Ibu Salsabillah, Karyawati Magang di Savana Hotel, Berangkat ke Malang Bersama Guru SMK 3, Setelah Diberitahu Wartawan memontum.com)

“Sudah sampe di UNM, saya masih gak tega, masak sendirian, pulang jauh jauh, saya behenti di Sengkaling. Katanya Bella, wes balik o, Bella sempat nyumbangin uang buat beli bensin. Saya buntutin dari belakang, ” cerita Jefri.  (sos)

1 Komentar

  1. Saya siapa Kamis, 2 November 2017

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional