Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Hadiri Konsolidasi Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti, Gus Fallah Berikan Trik Meraup Massa

  • Rabu, 28 Maret 2018 | 10:43
  • / 11 Rajab 1439
  • Dibaca : 28 kali
Hadiri Konsolidasi Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti, Gus Fallah Berikan Trik Meraup Massa
Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari dari Dapil Jawa Timur X, Nasyirul Falah Amru dihadapan ratusan kader PDI Perjuangan Lamongan, berikan trik-trik meraup massa

Memontum Lamongan—-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Kabupaten Lamongan, terus menerus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim 2018

Bahkan,  tak tanggung-tanggung, Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari dari Dapil Jawa Timur X, Nasyirul Falah Amru, hadir dihadapan ratusan kader PDI Perjuangan Lamongam untuk memberikan trik-triknya supaya kader PDI Perjuangan ini bisa meraup massa, salah satunya dengan turun ke lapangan bertemu dengan para masyarakat.

“Harus menyatu dengan rakyat, dan memberikan titik-titik dimana kita harus melakukan gerakan politik untuk memenangkan calon kita,” kata Fallah, di Aqilah Hotel and Resto, Selasa, (27/3/2018).

Selain meminta para kader turun ke lapangan, Gus Fallah juga memberikan trik lainnya demi bisa memenangkan pasangan nomot urut 2, Gus Ipul dan Puti, dengan merangkul semua elemen masyarakat.

“Kita harus mendekati ulama, kita harus memperkenalkan juga bahwa Mbak Puti ini merupakan sosok sentral, dimana beliau merupakan cucu dari proklamator kita, yang tentunya layak untuk menjadi wakil gubernur,” ujarnya.

Lebih lanjut,  menurutnya semenjak diusung menjadi Cawagub, Puti mampu mengalami lonjakan popularitas.

“Selama ini alhamdulillah popularitasnya semakin naik, beliau baru turun dalam satu bulanan, dan nilai popularitasnya semakin tinggi,” pungkasnya. (ifa/zen/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional