Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

KPU Lamongan Mulai Pasang Perdana APK Pilgub Jatim 2018

  • Rabu, 28 Maret 2018 | 10:45
  • / 11 Rajab 1439
  • Dibaca : 31 kali
KPU Lamongan Mulai Pasang Perdana APK Pilgub Jatim 2018
KPU Lamongan Mulai Pasang Perdana APK Pilgub Jatim 2018

Memontum Lamongan–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan mulai melakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisai (APS) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018, Selasa (27/3/2018). “Hari ini, pemasangan APK dan APS dalam bentuk Baliho,” kata MH Fatkhur Rohman, Komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas.


Dikatakan Fatkhur, Untuk APK dalam bentuk baliho akan dipasang di lima titik stategis di wilayah Kabupaten Lamongan yang berpotensi ada kerumuman massa dan bisa terlihat oleh warga Lamongan.

“Seperti di simpang tiga Deket atau area masuk Kota Lamongan, di simpang tiga Terminal Ngimbang, di sekitar pasar Agrobis Babat, di simpang tiga Sukodadi dan di tempatkan di Terminal Paciran berekatan dgn WBL,” ujarnya.

Sementara, tambah Fatkhur untuk APK lainnya, seperti umbul-umbul dan spanduk, masih menjalani proses cetak.

“Proses cetak selesai akan langsung dipasang hingga tuntas 100 persen. Maksimal 20 hari ke depan sudah terpasang tuntas,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fatkhur menuturkan  pada Sabtu (24/3/2018)  kemarin, KPU Lamongan juga telah  mengundang Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat dan Tim Kampanye masing-masing pasangan calon, Tim Kampanye Pasangan Calon 1 dan Tim Kampanye Pasangan Calon 2 untuk approoval dan penyampaian teknis pemasangan dan waktunya.

“Begitu juga setiap pemasangan APK akan dikonfirmasikan ke Tim kampanye atau pemenangan masing-masing pasangan calon,” pungkasnya. (ifa/zen/ nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional