Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Jambret Gelang Emas, Tukang Las Dihajar Massa

  • Kamis, 29 Maret 2018 | 14:06
  • / 12 Rajab 1439
  • Dibaca : 38 kali
Jambret Gelang Emas, Tukang Las Dihajar Massa

Memontum Jombang—- Mengaku sedang terbelit persoalan ekonomi Syaifudin (26) nekat menjambret perhiasan seorang ibu rumah tangga yang sedang mengendarai kendaraan bermotor di Jl Yos Sudarso, Desa Denanyar, Jombang, Kamis (29/3/2018).

Namun Apes bagi Syaifudin, pemuda yang kesehariannya bekerja sebagai tukang las di Desa Nglele Kecamatan Sumobito, Jombang Jawa Timur itu. Dia tertangkap dan sempat dihadiahi bogem mentah oleh warga sebelum kemudian diserahkan ke polisi.

“Korban saat itu akan pergi, saat itu juga pelaku yang seorang diri, memepet motor korban dari arah sebelah kiri dan menarik paksa gelang emas korban,” kata Kanit Reskrim Polres Jombang AKP Gatot

Korban yang kaget, lanjut Gatot, langsung berteriak minta tolong. Warga yang mengetahui korban minta tolong kemudian mengejar pelaku hingga tertangkap.

Warga yang geram sempat menghajar pelaku ini hingga bonyok. Puas menghajarnya pelaku diserahkan ke petugas Reskrim yang sedang patroli di wilayah Denanyar.

“Dari kejadian tersebut petugas juga mengamankan barang bukti berupa, sepeda motor pelaku honda Vario nopol S-5739-XT, dan sebuah gelang emas seberat 7 gram milik korban. Plaku akan kita jerat dengan Pasal 365 KUHP,” pungkas Kasat reskrim Polres Jombang AKP Gatot. (tyo/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional