Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Maling Satroni Kampus, Curi 2 Laptop Milik Mahasiswa

  • Jumat, 30 Maret 2018 | 23:14
  • / 13 Rajab 1439
  • Dibaca : 34 kali
Maling Satroni  Kampus, Curi 2 Laptop Milik Mahasiswa
MOLEK : Evakuasi bayi di Kepanjen, Minggu lalu. (ist)

Memontum Kota Malang—Para pelaku kejahatan terus melakukan aksinya. Bahkan mereka juga sudah muali kembali masuk ke area kampus. Seperti halnya yang terjadi pada Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 15.30 di Kampus Politeknik Negeri Malang Jl Sorkarno-Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Dalam.aksinya ini pelaku berhasil mencuri tas heriai 2 laptop Axioo dan Asus milik M Wahyu Adi (22) mahasiswa, warga Desa Sumberporong, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Bahkan akibat dari kejarian ini, Wahyu mengalami kerugian sebesar Rp 7 juta. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Malang Kota pada Kamis malam.

Informasi Memontum, menyebutkan bahwa sebelum kejadian, korban hendak masuk kuliah. Saat itu dia duduk-duduk disekitar kelas sambil menunggu dosen. Tas berisi 2 laptop miliknya sendiri di taruh di samping meja tempat duduknya.

Diduga saat korban lengah, pelaku datang dan dengan cepat mencuri tas tersebut. Kejadian itu baru disadari oleh korban sekitar 10 menit kemudian. Dia langsung kaget dikarenakan tas miliknya yang berisikan 2 laptop telah hilang. Karena telah menjadi korban pencurian, Kamis malam.kejadian ini dilaporkan ke Polres Malang Kota. Hingga Jumat malam.kemarin kasus ini masih dalam penyelidikan petugas.

” Kami masih melakukan.penyelidikan untuk menangkap pelakunya. Jami mengimbau kepada.masyarakat untuk selalu berhati-hati saat membawa barang bawaan. Selalu waspada dan tetap dalam jangkauan pengawasan,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional