Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Aktif Kelola Cyber Troops, Humas Polres Makota Terima Reward

  • Jumat, 30 Maret 2018 | 23:17
  • / 13 Rajab 1439
  • Dibaca : 26 kali
Aktif Kelola Cyber Troops, Humas Polres Makota Terima Reward
Ipda Marhaeni saat menerima penghargaan di Polda Jatim. (ist)

Memontum Kota Malang—Humas Polres Makota (Malang Kota), Kamis (29/3/2018) sore, mendapat Reward di Polda Jatim. Reward itu diberikan kerena Humas Makota cukup aktif dalam pengelolaan Cyber Troops, Conter Opini dan menejement Media Mainstrem dan media sosial. Penghargaan itu langsung diterima oleh Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni di ruang Ruang Rupatama Polda Jatim. Selain Polres Malang Kota, Pollres Trenggalek, Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Jember dan Polres Batu, juga mendapatkan reward.

Pemberian Reward kepafa 6 Polres ini disampaikan dalam acara Rakernis Bidhumas Polda Jatim 2018, dengan tema Strategi Humas Polri Guna menghadapi Pilkada Serentak 2018 dalam rangka Harkamtibmas. Tentunya acara ini di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim dan di ikuti oleh Kasubag Humas jajaran Polda Jatim dan Perwakilan Oprator Cyber Troops.
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera SIK, mengatakan bahwa Humas Polres Malang Kota mendapat penghargaan karena sangat aktif dalam memberikan publikasi.

“Kita menilai Polres Malang Kota memiliki determinasi pelaksanaan tugas kehumasan. Aktif dalam memberikan publikasi , cyber Troops dan juga aktif mengelola media. Pertahankan untuk menjadi rujukan Polres lain dalam rangka kepercayaan public,” ujar Kombes Pol Barung. Sementara itu Kasubag Humas Polda Jatim Ipda Marhaeni mengatakan bahwa pihaknya akan terua.meningkatkan fungsi dan tugas-tugas kehumasan.

“Semoga kedepannya Humas beserta jajarannya dan oprator cyber troops tidak hanya merasa puas dengan penghargaan ini.Di harapkan bisa mempertahankan kepercayaan ini dan bisa lebih meningkatkan Inovasi dan terus membuat terobosan-trobosan baru agar bisa meraih kepercayaan dari Masyarakat. Di samping tugas pokok kita sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan sebagai penegak hukum,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional