Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Ketua PKB Jember Kritis di Ruang ICU RS Jember

  • Sabtu, 31 Maret 2018 | 17:24
  • / 14 Rajab 1439
  • Dibaca : 30 kali
Ketua PKB Jember Kritis  di Ruang ICU  RS Jember

Memontum Jember—-Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jember Miftahul Ulum atau akrab dipanggil Cak Ulum, harus dilarikan ke rumah sakit pasca ditabrak pengendara motor di Desa Klompangan, Kecamatan Anjung – Jember, Jumat malam (30/3/2018). Korban saat ini dalam kondisi koma dan harus menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit Jember Klinik Jember

Sekertaris DPC PKB Jember Ayub Junaidi membenarkan peristiwa ini. “Iya peristiwanya terjadi Jumat malam,” tuturnya

“Kejadiannya di depan rumah Cak Ulum di Desa Klompangan, Kecamatan Ajung. Rumah Cak Ulum kan memang di pinggir jalan raya. Nah beliau ditabrak motor saat mau nyeberang jalan,” jelas Ayub Junaidi.

Parahnya luka akibat tertabrak motor, membuat Miftahul Ulum yang juga anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PKB ini harus dilarikan ke rumah sakit.

“Setelah mendapatkan kabar saya langsung ke Rumah Sakit Jember Klinik. Kondisi Cak Ulum masih kritis dan harus menjalani perawatan di ruang ICU,” kata Ayub Junaidi.

Ayub juga meminta kepada semua masyarakat berdoa agar Cak Ulum segera pulih dan sadar.

“Mari kita doakan beliau(Cak Ulum) segera sadar dan pulih agar segera dapat kembali bertugas memperjuangkan aspirasi masyarakat Jember di DPRD Jawa Timur,” tandasnya.(cw3/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional