Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Khofifah Terpilih, Koperasi Wanita akan Dihidupkan Lagi

  • Minggu, 1 April 2018 | 15:34
  • / 15 Rajab 1439
  • Dibaca : 19 kali
Khofifah Terpilih, Koperasi Wanita akan Dihidupkan Lagi
Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (KIP) menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke 72 di stadion Srengat, Kabupaten Blitar.

Memontum Blitar—- Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (KIP) bersama Arumi Bachsin, istri Cawagubnya, menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke 72 di stadion Srengat, Kabupaten Blitar, Sabtu (31/3/2018). Sebelumnya calon Gubernur Jatim nomor urut satu ini, mengunjungi beberapa pasar tradisional diantaranya, pasar Kademangan, pasar Templek Kota Blitar dan pasar Srengat.

Dalam acara peringatan hari lahir Muslimat NU ke 72 tersebut, Khofifah sempat memborong dagangan milik para pedagang asongan. Dagangan tersebut selanjutnya langsung dibagikan kepada ratusan ibu-ibu Muslimat yang menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke 72 di stadion Srengat.

Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya, meminta dukungan dan doa dari Muslimat Kabupaten Blitar, agar dalam pemilihan Gubernur Juni mendatang, bisa terpilih menjadi Gubernur Jatim.

“Saya meminta dukungan dari panjenengan semua, agar dalam pemilihan Guberbur-Wakil Gubernur Bulan Juni mendatang bisa menang dan terpilih, untuk memimpin Jatim periode 2018-20124”, harap Calon Gubernur Jatim nomor urut satu ini.

Lebih lanjut Khofifah berjanji, jika terpilih menjadi Gubernur Jatim, akan menghidupkan dan mengoptimalkan fungsi dari koperasi wanita.

“Saat ini koperasi wanita masih vakum. Padahal jika koperasi wanita berjalan, kaum ibu-ibu akan mampu menopang dan membantu perekonomian keluarganya masing-masing”, kata Khofifah.

Usai menghadiri peringatan hari lahir Muslimat NU ke 72 di stadion Srengat, Kabupaten Blitar, Khofifah beserta rombongan melakukan dialog bersama 200 Pemilik Ternak Ayam Petelor di Desa Suruhwadang Kecanatan Kademangan Kabupaten Blitar. Calon Gubernur Jatim nomor urut satu ini, mengakhir kegiatannya di Blitar dengan melakukan pertemuan bersama para pengusaha dan tokoh Mohamadiyah Blitar. (jar/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional