Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Danramil 0815/04 Bersama Forpimka Puri Hadiri Sosialisasi SUTT PLN

  • Minggu, 1 April 2018 | 15:37
  • / 15 Rajab 1439
  • Dibaca : 15 kali
Danramil 0815/04 Bersama Forpimka Puri Hadiri Sosialisasi SUTT PLN
Danramil dan Fopimka Puri hadiri sosialisasi SUTT di balai Desa Kenanten

Memontum Mojokerto -Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf MR Harjono, S.Sos bersama Forpimka Puri menghadiri kegiatan sosialisasi SUTT yang diselenggarakan PLN APJ Mojokerto, di Balai Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (29/03/2018). Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 50 orang, antara lain Camat Puri, Djarot Cahyono, AP, M.Si, Kapolsek Puri, AKP Sukardi, Kepala Desa Kenanten, Romli, Kades Balongmojo, Catur Puji Santoso, Kades Medali, Miftahudin, S.Sos, Perwakilan Anggota Koramil, Polsek dan Perangkat Desa, dan Tim dari PLN.

Camat Puri Djarot Cahyono, AP, M.Si, menghimbau Pemerintahan Desa yang wilayahnya dilalui program SUTT 150 KV agat membantu demi kelancaran pelaksanan program tersebut. Sementara, Danramil 04/Puri, Kapten Inf MR Harjono, S.Sos, mengharapkan semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan SUTT 150 KV demi terjaganya kondusifitas wilayah.

Untuk warga masyarakat yang lahan pertanian dan bangunannya yang dilalui SUTT agar membantu pelaksanaan program tersebut karena peningkatan Jaringan SUTT ini yang semula 75 KV menjadi 150 KV.  “Ini adalah kebutuhan masyarakat dan nasional sehingga ke depan tidak terjadi pemadaman bergilir,” tandasnya.

Sebelum acara berakhir, Kapolsek Puri AKP Sukardi, menegaskan, situasi saat ini menjelang Pilkada, untuk itu dalam kegiatan sosialisasi mendatang, pihak PLN agar menghadirkan semua pihak termasuk kontraktor. (gan/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional