Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Mayat Telungkup di Sungai Gegerkan Kencong

  • Senin, 16 April 2018 | 15:45
  • / 30 Rajab 1439
  • Dibaca : 19 kali
Mayat Telungkup di Sungai Gegerkan Kencong
Mayat Kondisi Tewas Di Aliran Sungai Tanggul, Kecamatan Kencong.

Memontum Jember—-Penemuan sosok mayat tanpa identitas berjenis perempuan kisaran umur 40 tahunan pada Senin (16/4/2018) pagi sempat membuat warga sekitar lokasi kaget. Sosok wanita dengan kondisi telungkup di sungai santer Dusun Krajan 2,Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Jember memakai baju dalaman lorek dan baju oblong merah dan tidak memakai celana tersebut juga berambut panjang tersebut hingga saat ini indentitas masih belum jelas jelas.

AKP Saidi selalu Kapolsek Kencong saat dilokasi kejadian membenarkan perihal penemuan mayat sosok perempuan ini. Pihaknya juga menyimpulkan sementara jika mayat tanpa identitas ini di duga mayat dari arah Hulu daerah wilayah semboro dan tanggul. Sampai detik ini identitas memang masih belum di temukan dan pihak kami sudah share ciri ciri korban siapa tahu warga sekitar lokasi kenal dengan sosok mayat tanpa indentitas tersebut., pungkansya.

Saksi mata penemuan mayat sebut saja Jumono (45) Warga Dusun Krajan, Desa Kencong

“Saya waktu itu sedang di area lokasi aliran sungai. Tak sengaja melihat sosok mayat. Dan dari situlah saya teriak minta tolong dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,” ucapnya.

Dari lokasi di temukan nya sosok mayat tersebut pihak mapolsek kencong dan juga TNI, juga puskesmas kencong kesulitan saat mengevakuasi jenazah yang tersangkut bercampur sampah. Hingga ahirnya salah satu warga memberanikan diri mengaitkan tali di tubuh jenazah tersebut dan di tarik ke atas lalu bisa di evakuasi dan selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Puskesmas kencong. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional