Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Simpatisan Nomor 1 Siap Memenangkan Cak Thoriq-Bunda Indah

  • Senin, 16 April 2018 | 15:50
  • / 30 Rajab 1439
  • Dibaca : 16 kali
Simpatisan Nomor 1 Siap Memenangkan Cak Thoriq-Bunda Indah

Memontum Lumajang—–Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Thoriqul Haq MML-Ir Indah Amperawati M.Si.ternyata sangat disambut baik oleh Masyarakat Lumajang pada Minggu (15/4/18).

Sambutan masyarakat nampak terlihat antusias saat Paslon dengan nomor urut 1 berkeliling kota untuk menuju tempat kampanye Akbar, mereka sepakat untuk membuat suatu gerakan perubahan bersama dan akan memenangkan paslon dengan nomor urut 1 tersebut.

“Kami sangat bangga dengan paslon Cak Thoriq-Bunda Indah, mereka berdua adalah putra-putri terbaik Kabupaten Lumajang dan kami siap memenangkan pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018,” ucap Nanang salah seorang pendukung saat di wawancarai wartawan media ini, Senin(16/4/2018)

Sementara itu Cak Thoriq dan Bunda Indah Dalam sambutannya saat kampanye Akbar paslon penggerak perubahan ini mengucapkan terimakasih atas antusiasme Masyarakat yang menyambut baik kedatangannya di Lapangan Gor Wirabhakti Lumajang.

“Terimakasih saya ucapkan dan saya pastikan bahwa kami akan berkerja sesuai dengan apa yang kami janjikan Dan kami paslon nomor urut 1 akan melaksanakan program-program pembangunan di Kabupaten Lumajang sesuai harapan masyarakat” ungkap Cak Thoriq.

Bunda Indah Masdar yang identik dengan kerudung merahnya ini juga sangat bersemangat dalam berorasi di depan ribuan pendukungnya, ia menyerukan terhadap pada simpatisan paslon nomor urut 1 untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama bergandengan tangan membuat gerakan perubahan untuk Lumajang Kedepan yang lebih baik, Bunda Indah juga menyampaikan ajakan untuk berjuang bersama-sama supaya Lumajang tidak ketinggalan dengan daerah lain.

“Potensi Kabupaten Lumajang ini luar biasa, Jika dikelola dengan baik maka kesejahteraan masyarakat akan terwujud” ungkapnya.

Dari ketiga Partai Pendukung dan pengusung paslon nomor urut 1 juga sangat optimis bahwa masyarakat saat ini sangat mendambakan perubahan terbukti dengan dukungan yang diberikan kepada Cak Thoriq dan Bunda Indah yang semakin hari semakin luar biasa.

“Gerakan rakyat untuk mendukung Cak Thoriq dan Bunda Indah tidak bisa dibendung, sekalipun ada yang ingin menggembosi” kata Gus Anang.Ketua Partai Kebangkitan Bangsa.

Hal senada juga disampaikan Ketua Partai Pendukung Cak Thoriq-Bunda Indah, Abdullah Jamal Al Katiri, Ketua Perindo Lumajang ini menegaskan agar masyarakat memilih sesuai hati nurani, masyarakat jangan takut di intimidasi.

“Pilih yang Pasti, Dukung Cak Thoriq dan Bunda Indah yang bisa memberikan kepastian untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Lumajang, Coblos Nomor 1 pada tanggal 27 Juni nanti” ujar Bang Jamal.

Dari Partai Gerindra mengajak Para Guru, Para Pegawai, Petani serta Pedagang untuk memenangkan Nomor 1.

“Mari kita bergerak bersama dan berdoa semoga Cak Thoriq dan Bunda Indah bisa terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Lumajang 2018-2023” pungkas Bambang Hidayat, sesepuh Gerindra Lumajang.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional