Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Misteri Mayat Telungkup di Kencong Terkuak Identitasnya

  • Senin, 16 April 2018 | 15:52
  • / 30 Rajab 1439
  • Dibaca : 39 kali
Misteri Mayat Telungkup di Kencong  Terkuak Identitasnya
Jenazah Mengambang Di Sungai Santer Kencong Indentitasnya Yaitu Iswatul Hasanah.

Memontum Jember—-Pemberitaan sebelumnya jika sosok mayat tenggelam berjenis perempuan tersebut masih misteri ahirnya terkuak. Berdasarkan ciri-ciri yang telah dikantongi pihak kepolisian sektor Kencong dan dibantu oleh tim Resmob Jember Barat Polres Jember akhirnya sosok mayat ditemukan warga sekitar yang mulai membusuk ditemukan bercampur sampah di Dusun Krajan 2, Desa Kencong pada Senin (16/4/ 2018) pagi akhirnya identitas mayat itu jelas.

 

Berdasarkan informasi penemuan mayat itulah, akhirnya pihak perangkat desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul bernama Juhri mengatakan jika itu memang benar warganya.

Adapun nama korban yaitu Iswatul Hasanah Umur 29 warga Dusun Krajan Rowo Tapen, Desa Tanggul wetan, Kecamatan tanggul yang hilang sekitar 2 hari lalu tepatnya tanggal (14/4/2018) Sabtu pagi.

Dari penuturan Juhri perangkat desa, jika pada saat sabtu pagi itu korban bersama ibunya akan buang hajat di sungai. Karena korban mengeluh sakit perut. Ahirnya di antarkanlah korban buang hajat lantas di tinggal. Tapi setelah lama tidak muncul ibu korban mencari namun yang bersangkutan tidak ditemukan. Keluarga sudah berusaha mencari dan menginfokan di beberapa media sosial namun hasilnya nihil.

Akhirnya pada Senin pagi, didapat informasi jika ada mayat tersangkut sampah di sungai Kencong. Ciri-ciri korban memakai baju sama seperti awal dia hilang entah kemana. Yaitu baju dalaman lorek dan baju oblong merah.

Dari situlah pihak keluarga dan perangkat mendatangi Puskesmas Kencong untuk memastikan. Ternyata benar, itu adalah keluarga yang hilang dan diduga tercebur sungai santer Kencong.

Dari situlah, perangkat desa bersama kepolisian mengambil langkah, untuk memastikan insiden yang membuat korban meninggal. Pihak kepolisian melakukan autopsi terhadap sosok mayat perempuan tersebut hingga sore ini. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional