Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang

Maling Sepatu Babak Belur, Lompat ke Sungai UMM

  • Senin, 16 April 2018 | 17:34
  • / 30 Rajab 1439
  • Dibaca : 39 kali
Maling Sepatu Babak Belur, Lompat ke Sungai UMM
Mat saat ditangkap warga. (ist)

Memontum Kota Malang—Seorang pencuri sepatu, Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 07.00, babak belur di hajar massa di Jl Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Dia baru saja tertangkap basah saat mencuri sepasang sepatu di Perum BCT (Bukit Cemara Tuju), Jl Tlogomas. Beruntung petugas Polsekta Lowokwaru segera tiba di lokasi untuk melakukan pengamanan.

Dari identitasnya pelaku diketahui bernama Mat Jailani (31) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Pada Senin (16/4/2018) siang, Mat masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat lompat ke sungai UMM sedalam 7 meter dan hajaran warga.

Informasi Memontum.com menyebutkan, bahwa pagi itu Mat tertangkap basah mencuri sepatu di Perum BCT. Terang saja dia langsung diteriaki maling oleh korban dan teman-temannya. Hal itu membuat Mat ketakutan.apalagi saat itu sudah banyak warga dan petugas keamanan yang melakukan pengejaran.

Karena takut, Mat terus berlari hingga masuk ke area Kampus UMM. Meskipun demikian, warga terus mengejarnya. Mat akhirnya berbuat nekat dentan melompat ke Sungai Brantas yang banyak bebatuan. Karena.lompatannya cukup tinggi, Mat mengalmi sej7mlah luka termasuk luka robek pada tangan di sebelah kiri.

Setelah tak kuat berlari, Mat alhirnya dibekuk oleh petugas keamanan BCT dan UMM. Tubuh Mat kemudian diangkat dari dasar sungai. Saat itulah warga yang geram sempat menghadiahi beberapa bogeman mentah dibagian wajah dan tubuh.

Beruntung petugas Bhabinkamtibmas Polswkta Lowokwaru juga tiba di lokasi hingga nyawa Mat pun berhasil terselamatkan. Mat kemudian diamankan ke Mapolsekta Lowokwaru. Namun karena.kondisinya banyak luka, dia segera dibawa ke rumah sakit. Kepada petugas, Mat sempat mengaku kalau dirinya bekerja di kawasan Kota Batu.

Namun karena sedang butuh uang, dia kemudian memutuskan untuk mencuri sepatu di BTC. Kapolsekta Lowokwaru Kompol Pujiono mengatakan bahwa pelaku masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. ” Pelaku belum kami periksa katena masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar Kompol Pujiono, Senin siang saat dihubungi oleh Memontum.com. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional