Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Cemburu, Mantan Napi Bogem Teman Bisnis

  • Senin, 6 November 2017 | 19:47
  • / 16 Safar 1439
  • Dibaca : 1315 kali
Cemburu, Mantan Napi Bogem Teman Bisnis
Korban Penganiayaan saat di RSUD (ed)

Memontum Situbondo—Dipicu rasa cemburu pria Mantan Napi berinisial SM tak bisa dibendung. Dia emosi lantaran tak terima beberapa waktu yang lalu istrinya mendapat kiriman SMS yang dinilainya tak layak dari seorang pria berinisial BR,Minggu (5/11) sekitar pukul 16.00 Wib.

 

Informasi yang berhasil dihimpun Memo X, kejadian itu berawal saat SM mendatangi BR lalu menghadiahkan sejumlah bogem mentah di bagian muka lelaki paruh baya tersebut. BR langsung tersungkur bersimbah darah akibat pukulan bertubi-tubi emosi tersebut. Saat BR tak melawannya, SM langsung meninggalkan BR serta bernada keras menantang saat dilerai beberapa saksi.

 

Korban Penganiayaan saat di RSUD (ed)

Korban Penganiayaan saat di RSUD (ed)

Dalam laporan di Mapolres Situbondo, disebutkan bahwa penganiayaan yang nyaris berujung maut itu diduga salah paham. Hal itu diungkapkan BR saat dirawat di ruang ICU RSUD Abdoer Rahem Situbondo.

 

Tak hanya menyebut salah paham, BR juga memperlihatkan bekas pukulan yang hampir merenggut nyawanya itu kepada Polisi. Kata BR, tragedi berdarah itu terjadi lantaran BR mengira dia telah mencoba menggoda istri SM melalui SMS.

 

“Sebenarnya semua ini hanya salah paham Pak.. ? Karena, sebenarnya yang SMS istri terlapor itu sudah waktu dulu, karena istri terlapor hanya di SMS tentang kabar dia,” jelas BR.

 

Namun dia tak tahu kenapa saat itu SM marah dan kehilangan kontrol. SM pun mendatangi BR untuk melampiaskan semua emosinya.

 

“Itu istrinya di-SMS hanya untuk menanyakan kabar dia. Tapi terlapor salah paham. Dan anehnya, malah saya yang dipukul, bukan menanyakan dulu kebenaran SMS itu pada saya,” keluh BR.

 

Kuasa hukum BR M Khalil SH saat ditemui Memo X, mengatakan kasus penganiayaan dengan tangan kosong tersebut yang mengakibatkan kliennya BR luka memar di sekitar muka serta mengeluarkan darah dari hidung akan terus berlanjut ke meja hijau. Sehingga terlapor ada efek jera juga mempertanggungjawaban semua perbuatannya itu, kata Moh Khalil SH, Senin (6/11/2017)

 

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu H.Nanang Priyambodo,S.Sos Saat dikonfirmasi Memo X, membenarkan telah menerima laporan dugaan tindak pidana penganiayaan Nomor : LP/B/285/XI/2017/Jatim/Res Situbondo,saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Situbondo,Tegas Iptu H.Nanang (ed/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional