Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

TMMD Kodim Pasuruan Sukses, Danpusterad Mayjen TNI Hadi Prasojo Turun Gunung

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 20:02
  • / 25 Muharram 1439
  • Dibaca : 114 kali
TMMD Kodim Pasuruan Sukses, Danpusterad Mayjen TNI Hadi Prasojo Turun Gunung
Danpusterad, Mayjen TNI Hadi Prasojo tinjau TMMD ke lokasi

Memontum Pasuruan– Danpusterad(Komandan Pusat Teritorial TNI-Angkatan Darat) Mayjen TNI Hadi Prasojo turungunung tinjau lokasi Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Tahun 2017 digelarKodim 0819 Pasuruan di Desa Panditan, Kecamatan Lumbang, Senin (16/10/2017).

Perwirabintang dua dipundak ini langsung disambut antusias oleh warga, serta siswa-siswi Sekolah Dasar, Pemerintah Kabupaten / Kota Pasuruan serta TokohMasyarakat. Dengan diiringi musik Dram Band dari karang taruna Desa Panditandan tarian serta penyerahan selendang kehormatan yang di berikan DanpusteradMayjen TNI Hadi Prasojo.

Danpusterad,Mayjen TNI Hadi Prasojo disambut Sekda Kabupaten Pasuruan, Agus Setiaji dengantarian local

Danpusterad,Mayjen TNI Hadi Prasojo disambut Sekda Kabupaten Pasuruan, Agus Setiaji dengantarian local

Sekda Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiaji juga juga turut serta mendampingi DanpusteradMayjen TNI Hadi Prasojo. Dalam sambutannya Agus menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI serta masyarakat Panditan dalam rangka ikut mensukseskanProgram TMMD.

“Kita mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Mayjen TNI Hadi Prasojo dalamkunjungan ke Desa Panditan. Program TMMD yang dilakukan Kodim 0819 Pasuruansangat membantu warga Pasuruan, khususnya warga Panditan,” ungkapnya.

Usai bertatapmuka dengan masyarakat dan Tokoh masyarakat Mayjen TNI Hadi Prasojo di dampingiKolonel Adam Suwarno Pangeran wakil Kodam V Brawijaya, Kasrem KolonelSugiatmono serta jajaran Kodim 0819 Pasuruan dan Kepala Desa Panditan, IkaWidiyaningsih langsung meninjau hasil kinerja TMMD selama 20 hari. Mulai daribedah rumah, pianisasi, pavingisasi, rehab Paud, Mak, Pos jaga sertapembangunan jembatan dengan hasil memuaskan.

Menanggapi TMMD di Panditan oleh Kodim 0189 Pasuruan, Mayjen TNI Hadi Prasojo merasabangga atas kinerja TNI beserta masyarakat Desa Panditan yang selama ini cukupmembantu baik dari segi peningkatan ekonomi, stabilitas keamanan juga membantumembantu kesejahteraan masyarakat.

“Denganadanya program TMMD 3 kali dalam setahun, diharapkan bisa berdampak padakesejahteraan masyarakat khususnya Panditan,” tuturnya.

Harapan sama juga dikatakan, Sugianto (40) warga Desa Panditan yang juga seorang guru disalah satu Sekolah Dasar Negeri Panditan yang selama ini merasa kagum denganTNI. “Selama program ini, TNI dan masyarakat berbaur, gotong-royong demisuksesnya kemajuan desa. TNI semakin dihati dan dicintai masyarakat, terima kasih TNI,”ucapnya. (jr/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional