Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Ayam dan Bebek Kendang Hadir di Kawasan Kampus, Tawarkan Menu Rp 5000

  • Minggu, 12 November 2017 | 17:58
  • / 22 Safar 1439
  • Dibaca : 123 kali
Ayam dan Bebek Kendang Hadir di Kawasan Kampus, Tawarkan Menu Rp 5000
Ayam dan Bebek Kendang outlet Bendungan Sigura-Gura. (rhd)

Memontum Kota Malang–Usai sukses membuka 3 cabang Ayam dan Bebek Kendang di kota Malang, tepat 1 November 2017 lalu secara soft launching membuka cabang ke-4 di jalan Bendungan Sigura-gura depan kantor Kelurahan Sumbersari kota Malang, dan dibuka secara resmi Jumat (10/11/2017), bertepatan dengan Hari Pahlawan.

“Outlet Ayam dan Bebek Kendang yang ada di jalan Bendungan Sigura-Gura merupakan outlet ke-4 di kota Malang, setelah outlet Danau Sentani Sawojajar, Candi Panggung dan Cengkeh kota Malang. Alhamdulillah sejak soft launching, cukup banyak dikunjungi oleh masyarakat Sumbersari dan sekitarnya, khususnya para mahasiswa,” jelas Munif Afendi, owner Ayam dan Bebek Kendang

Antrian pembeli Ayam dan Bebek Kendang. (rhd)

Antrian pembeli Ayam dan Bebek Kendang. (rhd)

Sekitar 100 undangan dari UKM Kampus, awak media, warga sekitar, dan anak panti turut menghadiri grand opening Ayam dan Bebek Kendang outlet Bendungan Sigura-gura.

Munif lebih lanjut menjelaskan bahwa sajian makanan dari Ayam&Bebek Kendang tersebut dijaminhalal dan sehat serta higienis karena proses memasaknya dikontrol dan diawasi olehnya secara langsung sebagai pemilik serta istrinya untuk menjaga kualitas.
Dengan mengandalkan sambel kendang dan sambel bawang yang paling dicari para pelanggan, diakui oleh suami dari Wiwin Nikmaturrohmah ini, tiap outlet memiliki segmentasi pelanggan tersendiri.

 

 

Sama halnya outlet yang berada di jalan Siguru-gura lebih didomimasi kalangan mahasiswa. Terlebih pada jam makan gratis antara pukul 10.30-11.30 dan 14.00-17.00 saat promo 1-10 November lalu, 50 paket yang disediakan setiap hari selalu ludes sebelum sesi makan gratis berakhir.

Mengingat berada di lingkungan kampus, harga yang ditawarkan mulai Rp 5.000 untuk ayam Kendang dan nasi putih. Selain itu, paket lainnya yaitu Paket Kendang dan menu prasmanan. Paket Kendang termasuk makan dan minum ditawarkan mulai harga Rp 8.000 hingga Rp 20.000. Sedangkan prasmanan, pelanggan diperkenankan mengambil sendiri menu yang disukai dan akan dihitung kasir.

Tak lupa untuk kenyamanan pelanggan, gedung 2 lantai berkapasitas 100 orang ini dilengkapi LCD proyektor, AC, dan free wifi. Untuk pelanggan yang menginginkan pesan antar, dengan memanfatkan kemajuan teknologi, Bebek dan Ayam Kendang menggandeng ojek online untuk delivery order pada semua outletnya. (rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional