Memontum.Com

pariwisata kabupaten jember

Truk Muatan Sabit Kelapa Terguling, Jalan Raya Macet Sepanjang 2 Km

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:21
  • / 26 Muharram 1439
  • Dibaca : 83 kali
Truk Muatan Sabit Kelapa Terguling, Jalan Raya Macet Sepanjang 2 Km
Kondisi truk terguling hingga menutup jalan raya sepanjang 2 km

Memontum Banyuwangi—- Diduga rem tak terkendali, truk bermuatan sabit kelapa halus terguling di JL. Gatot Subroto Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (16/10/2017) malam.

Kejadian ini bermula saat truk warna merah dengan Nopol E 8904 AS yang dikemudikan Yudi hartono (27) asal Wringinanom RT 03 RW 01 Kecamatan Tongas, Probolinggo, melaju dari arah Banyuwangi menuju ke utara. Saat itu, didepan pabrik udang PT Samudra Seafood keluar truk tronton yang dikawal oleh Nasihin salah satu security pabrik. Tahu ada kendaraan didepannya, Yudi langsung membanting setirnya.

 

Saat ditemui wartawan, Nasihin mengatakan truk yang dikemudikan Yudi Hartono dari arah selatan berjalan dengan pelan-pelan.

 

“Saat itu saya sedang ngawal kendaraan yang keluar dari pabrik, dan lampu senter sudah saya nyalakan. Tapi entah kenapa jarak 10 meter tiba-tiba kendaraan membanting kemudi kearah kiri yang berkibat truk itu terguling. Untung saja saat kejadian truk terguling saya langsung berlari,” ungkapnya.

 

Kejadian tergulingnya truk bermuatan sabut kelapa halus itu mulai pukul 18.00 hinnga pukul 21.00 WIB. Truk itu masih belum bisa di evakuasi dikarenakan kesulitan mobil Derek.

 

Insiden ini menyebabkan jalur Banyuwangi ke Ketapang sempat terjadi kemacetan hingga 2 Km. Bodi truk menutup semua badan jalan sehingga anggota Laka Lantas dan Unit Patroli Turjawali Polres Banyuwangi memberlakukan jalur satu arah dengan cara bergantian melintas.

 

“Untung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya luka kecil lecet pada tubuh Yudi Hartono,” ucap salah seorang petugas Satlantas Polres Banyuwangi. (har/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional